Wednesday, January 14, 2009

Ya - Bay - Yo ~~ !

hags hagss ..
postingan telat lagi~

pada tau kan yaa soal Greetings From Indonesia ??
nah gw ikutan tuh ..

gw mulai mikir dari pagi sampe malem depan konka. hmm~ nyari bhs inggris yg baik dan benar, karna bhs inggris gw astajim naujubilah .. tp masalahnya, usahakan pake bhs jepang !! hmm .. tengkyu bu, saya gk bisa sama sekali ~ cuma bisa aishiteru doang kali ..

dskolah, mulai dari pagi pas pelajaran agama gw malah buat surat, ya awalnya masi pake b. indonesia, trus pas kedirgantaraan sore, gw mule nyusun pake bhs inggris. oke, jadi tuh pembukaannya, awalnya sama perkenalan.

oke !
panik mulai ! liat liat jam, wasyaaaaatt~~ ude jam 3 sore aja nih, 5 jam menuju jam 8 !!
dokie dokie gw mikir, ngures otak, masa baru jadi 1 paragraf .. yg isinya baru ngasi tau gw cinta arisu, pon dan kousai ! jiaaah ..

sampe pada pukul 5 sore, gw da di tempat les bjumpa sama ma beibeh, nila ! hmm~ dia uda buat formatnya tapi pelit gk mau ngasi tau gw ! yaudah !!

sampe rumah, uda jem .. wasnjreeeeeeeeeeett~~~ jem 8 kurang sodara ! panik panik panik ! masi jadi 1 paragraf !! bodoooooohh~~ gw gk sempet mandir demi arisu ooh~ jadi deh 2 paragraf .. eh apus lagi, sampe kepikiran nih surat keknya norak bener.

pas di liat2 kok ini surat gk ada bhs japon nya sama sekali, panik makin jadi.udah mana jam menunjukan pukul 8.30 malam !! hebaat ! tp gk papa masi ada waktu ampe jam 11 kok .. gw berfikir puanjaaaang dan ide cemerlang ala einsten datang ..

saya sms k putri aja ! k putri itu sensei exkul gw ! club jepang, jadi gw sms, bhs indo nya gak lama .. tetoooooottt ! sms masuk uda bhs jepang nongol ! salinnn~~~~~!!

ngerjain itu surat sekalian telponan ma angi, ma mikan, ym-an sama om tako .. ggrrr~~ suteresu dah pokoknya saia. takut ada kata2 norak, ato bhs ingg gw salah gitu !!

pas jam 10.15 malem EMAILNYA NYAMPE !! gyaaaaaaa XDDDD malu malu doki2 .. mamposh aja saya klo ini gk cepet2 dikrim. tnpa mikir tnpa napas tnpa hidup saya kirim langsung ..

. . . . . . .

ada ide bagus !
KIRIMNYA 10 KALI AAAhh~~~~~~~~!!!!
hyahahah XD
gw ngirim ampe 10 x .. tp punya yasmin cuma gw kirimin sekali, jahat bgt ya gw ! abis mau gmn lagi .. gk sempet min .. buanyaaaaaaaakk~~

sayang bgt !
pas jumat malemnya gw gk bisa dgr. gk tau napa, dan gw belom dpt rekamannya. surat gw dbaca gk ya ? tp pasti dbaca mereka ! walopun gk ditoak in gitu gpp lhaa gw fikir .. asal ikhlas, tulus, cinta yg utuh bat hiroto pasti dy ngeh klo gw DISINI, DILAHIRKAN, DICIPTAKAN untuk mencintai dia .. hiroto ~


*ngawur deeh*

5 comments:

Anonymous said...

kok oom kaga di email in ampe 10x??

karin said...

mau ??
hha XD

Anonymous said...

gag jadi dah
ntar repot mbaca nya -__-

karin said...

tadi minta skrg g jadi ..

gmn ci si om ini ~~

Unknown said...

huweeee akaa ^^ ampe skg w blon dgr yabayyo nya ToT
ehehehehehe~