Wednesday, January 14, 2009

who is IJO ?

IJO ?
ijo itu ..
gw ndiri jg gak kenal
yah sekedar tau nama, kelas, usia, asal usul bla bla, hmm~ aneh jg sh, gk kenal tau tau gw suka, bukan suka lebi tepatnya ijo mirip seseorang, dan karna kemiripan itu gw selalu ngerasa orang itu adalah ijo !

orang itu adalah adek, yaaa kita samarin biar idup ntuh org tenang. adek miriiiip bgt sama ijo, kata gw! g tau dehkata temen2 gw gmn, tp kata gw sangat mirip. mgkin beda warna kulit aja kali yaa~ sikapnya keliatannya sih sama2 cuek bebek gitu.

mgkin yg ngebedain itu minat belajar kali yaa .. si adek pinter kaya apaan tauu tp ijo~ beuuh !!! maleeesshh ..

gw g tau kenapa, sejujurnya emang saya gk kenal, tp seinget2 sih dulu kls 10 pernah liat ijo, cuman ya kelas 11 kan siwer siwer lupa !!

aih~~
sudah ahh .. malu eikee ..
jya ~

2 comments:

Anonymous said...

teCIEEEEEEEEE~~~~

AKA NAKSIR ORANG~~~~~~~~~~

karin said...

wakakak XDD

om tau gak adek tuh sapa ??

si ituuuuuuuuuuu~~