Friday, January 02, 2009

indahoy's eve~

Title : indahoy's eve

Author : AKARI X ACHI

Pairing : akaXpon , achiXsaga, yomiXhitsugi, ryosukeXmiyavi, n iankeseleoXdodikanjen

Genre : fluff, humor, romantic.

Setting : saga's house

Summary : hal" gajebo yg tjadi di detik2 pgantian tahun.

Warning : THIS STORY IS NOT REAL !! XDD *yaeyalah namanya jg piksi* jangan mikir yg mcm" ya ttg author nya ^^v hehehe.

===================================================================

@31.12.08 / 07.02pm5 anakmuda berpesta menyambut datangnya tahun baru 2009. mereka adalah PON,SAGA,AKARI,ACHI, n RYOSUKE.

-dirumah saga-tumpukan botol vodka, wine, anggurmerah *meggiZ* bergelatakan disetiap sudut ruang tamu . tnyata mreka sedang bpesta miras *but, NO DRUGS!*

Achi : glekk glekk gleekk .. ahh.. *diem bntar* umm..ano.. rasanya ko aneh ==' kaya bensin!

Saga : ehh!! achui sygs ! i..i..itu yg kw minum.. Emg bner2 bensin !!! *panic*

Achui : HAAAAAHHH ??!! *pingsan*

Aka : hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha *sudah mabok dluan*

Pon : eerrrrgghhh .. Sp yg taro bensin dsini ?! *melotot" geje*

Ryo : saia om ! ^^ hehe. *psg muka innocent*

Saga&pon : BAKA !! *gampar ryosuke*

Aka : hahahahahah *masi mabok*

Pon : gile achi mimik bensin ..

Saga : syg !! bangun sayang !!!!

Ryo : aduh, mba achi pingsan ape mati nih ??

Achi : *bangun tiba2* syg saga, aku, ek! klo kamu cium, ek! kek putri salju, ek! g jadi mati ..
Saga : beneran ?

Achi : iyaaa sayang, ek! ..

Pon : hahahahahahaha

Aka : hahahahahahaha

Saga : yaudah, kamu ulang lagi adegan matinya, ntar biar aku kisu kamu!

Achi : oke, aku ulang ya adegan matinya ..

-adegan minum bensin diulang-
Achi : glek glek gleeekk~ umm rasanya kek bensin =='

Saga : huweeee itu kan yg kamu minum bensin beneran yank!

Achi : APUEH ?? *mati*

Aka : hahahahaha achi mati!

Pon : hahahahaha achi mati!

Ryo : mba achi mati ?????!

Saga : OKE ! saatnya mengkisu achi ku sayang !! *lalu .. saga pun memulai adegannya .. *
*saga kisu achi lama*

-Bbrp jam kmudian-

@31.12.08 / 10.58pm
Saga : duh sygQ ko blm bgn jg y??*kissu lg*

Ryo : ud matek bnrn maYB..

Saga : *jitak ryo pk btol vodka* semberengen lu! Ni smw gr2 lu cumi!

Ryo : alah udah.. Sni biar w yg nyium *sosor bi2r achi*

Saga : ERRRRGGH??!

Aka : oo..gga..tta..ta..ta..ta.. *msi mabok*

Pon : adohh!yaank~ msi mabok jg? *desuperesi, tpuk2 pi2 aka*

Achi : *msi tepar, kissuny kurang*

Saga : huwaaaaaaa DX

Ryo : huweeeeeeeeee DX

Saga : huwoooooooooo DX

Pon : huwii ! Dsr klyn smw gabecus! Sni biar wa aj yg kissu! *blm smpt kissu tb2..*

Aka : POOOOONN !! *tiba2 sadar,lgsg gi2t kuping pon* *heeeah ! akari tyson. hehehe*

Pon : WADOOW! iy yank iy..aq khilap.. *kissu aka*

-tiba2 sesosok makhluk misterius datang menghampiri mereka blima yg sedang GILA- ~NGIIEEKK~
-pintu rumah saga tbuka dg sndirinya-
*shine*
Ryo : huweeeeeee cahaya apa tuuuuuu ? silau taukk !!

Saga : eladalaaahhh ~ muataaaaa quuuuuuuuu ! puanazz ! gerah ! dahaga ! *lebuay*

-sosok itu makin mendekat-

Ryo : jiiiaaahhhhh !! ada om jin ! kabooorrr !

Pon : HITSUGII !

Saga : HITSUGI ??!!!

Aka : FULLFACE ??!!

Ryo : *gajadi kaburr*

Hitsugi : *nyengir* yaa ^^ ini eike datang boo' . hahahaha . eh ndul, apa kate lo td ?? gw om jin !? kamprettt ! *tendang jauh ryosuke*

Ryo : huwaaaaaaaaaaaa ampoooonnn !! *mendarat ke kloset*

Saga : hyaaa udah", ngpn lo dtg ksini gi ? bikin kaget aja, mna piercing lo ganggu bgt lg. ni mata gw ampe mw kluar liat piercing" lo yg naudzubile kinclong abiz. *kucek" mata*

Hitsugi : hahahaha. yaiyalah.. scara eike tiapari moles ni piercing" pke superpel bo'! keren kann ! uhuii . *kibas" jambulnya* ehiya, lg pd ngpn sii ? ko mukanya pd tgang gtu?

Saga : bini gw nih ! teiwas !

Ryo : iya nih ! teuwas beneran cewe gw! *udah balik dr kloset*

Pon : BAHH ! bau bgt lo !

Aka : ~hoexxx..~ *muntah gara" nyium bau ryo*

Ryo : pon !bini lo bunting ??

Pon: ahh smg iyaaaaa XDD hehe.

Aka : *jitak pon*

Saga : doohhh jd gmn ni nasib bini gw ? hukz hukz. srooooooot *ngelap ingus dibaju pon*

Pon : wuuuaaannjjrreeett ! *jambak rambut saga*

Hitsugi : sini gw coba !

Saga&ryo : EHH ! COBA AA.. ??

-blon slese nanya, hitsugi uda ndekati achi-
Hitsugi : mmm.. *jarak 15cm dr muka achi*

Achi : *masi diam*

Hitsugi : mmm.. *jarak 10cm dr muka achi*

Achi : *masi diam*

Hitsugi : mmm.. *jarak 5 cm dr muka achi*

Achi : *jreeeng* HUWAAAAAAAAAAAAAAA!! se..se..se..tannnn DX ! *lari kepelukan saga*

Hitsugi : yahh gajadi kissu T.T

Aka : achii! sukurlah kw sudah sadar! hooeexx ,,

Pon : fufufuufuuu ~ ayank, kw masup angin ya ?

Aka : hoeexxx.. gtw ni yank.

Saga : huhuhu~ tnyata kw masi idup jg belahanjiwa q.. T.T *peluk achii dg keadaan rambut msi dijambak pon*

Ryo : achiiiiiiiiikuw !! *ikut peluk achi*

Saga&achi : BAUU !! ~hyuuung~ *dua2nya pingsan*

Hitsugi : bahh ,gmn si lo ! uda bagus2 si achi bs bangun, ee! malah lo buat pingsan lg.! *tendang yo lg ampe sumur*

Pon&aka : hahahahahahahahahaha XDD

-achi ma saga pingsan bdua, pdhl achi baru aja sadar dari pingsannya-
@31.12.08 / 11.25pm
Ryo : keknya gw salah mulu ya ?

Hitsugi : BUSET ! emg lo bau bgt tauuk !

Aka : hooeexx~~yang .. achi ma saga pngsan ..

Pon : gmn ni ? g seru klo g ada mereka.

Hitsugi : OKE ! gw bakal brusaha buat ngebangunin achi lagi !!

Pon : enak aja lu ! gw blon nyobain tau !

Aka : AYAAAAAAANNGG~~~~ *masupin pon ke baju*

Pon : *nosebleed*

Ryo : oke ! gw bakal nyoba buat bangunin achi ma saga.

Aka : SAGA juga ?????!!!! maruk amat loo ..

Pon : trus sapa ni yg musti bangunin saga ? masa gw ..

Aka : SAIA ! *bdiri ngancungin jari brdiri ala model internasional* hooeeexx~~~~

Hitsugi : muntah lo kena gw aka !! hooeexxx T.T

Pon : kaga ! enk aja saga dpt kichu dirimuw yank ! GAK MUHRIM !!!!!

Aka : ah pon, ini daruraatt ! klo darurat apa aja halal ^^ *maunyee*

Aka : nyunyuuuu~~~ *monyong2 ke muka saga*

Pon : tidaaaaaaaaaaakk~~

Hitsugi : gw pengen nyobain jg sih, tp ngalah aja gw ma aka *megangin pon*

Ryo : gw achi aja de!*ikut pegangin pon*

-aka monyong2 ke saga, pon dipegangin hitsugi ma ryo-
Aka : nyunyuuuu~~~ *monyong2 ke saga*[15 cm]

Pon : tidaaaaaaaaaaaaaaaakk *lebay lebay sinetron gicyuu*
[10 cm]
aka : nyamieee~~~

Pon : juangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn *masi lebay ala sinetron*
[5 cm]

Pon : tdk ! oh tdk !!
[0,0005 cm]

Aka : hoeeeeeeeeeeeeeeeeeexxxx~~~~~!

Saga : emaaaaaaaaaaaaaaaakk !! UJAN UJAN UJAAANN !!!!

Pon,hitsug,ryo : eee ?

Aka : yah ! g jd dpt kisu saga dweehh Y.Y

Saga : aduh, apa nih cairan dmuka gw, baunye lumayan nusuk, ko warnanya kuning gni ya? uda itu kooo~~~ ada mie nya? *aka abis makan mie ayam dpn ruma sebelumnya*

Aka : segerr~~~!

Saga : ieeeek~~~~~~~~~ DDDDDDDDDDDXX

Pon : *sujud syukur, lgsung solat tahajud*

Hitsugi,ryo : *nengok ke achi*

Ryo : masi tepar tuh cewee..

Hitsugi : saatnya bertindak !!

Pon : eh ikutan gw !!

Aka : gak boleh !!! *masupin pon ke botol*

Pon : tadi aja dikau boyeh mau kisu saga ..

Saga : ape ? aka mau kisu gw, tau gitu tadi gw gak jadi bangun daaahh~~~

-**grusak grusuk gedebuk dyarrr** hitsugi&ryo masi aja rebutan jatah-
@31.12.08 / 11.49pm
Saga : aaaaaarggghh bini gw !!

Hitsugi : sini eike cium!

Ryo : gak gak! gw aja!

Hitsugi : eike!

Ryo : gw!

Hitsugi : EIKE TOLOL! *tempeleng ryo*

Ryo : GUE BEGO! *tempeleng hitsugi*

Saga : errrrrgggghhh.. yg berhak tuh cm gw !! O.o *bawa achi ke kamar*

Hitsugi&ryo : ehh mw dibawa kmn ?! mw diapain ?!

Saga : bukan urusan loe! tersera gw mw ngpn, bini bini gw XP haha

Hitsugi&ryo : ikuuuuuutttt !!

Pon : eitz , ngpn kalian ! ganggu org mw enak2 aja !

Aka : iya nih .. hoooooexxx~

Pon : aduh aka, masi msuk angin ya sayaank..ke kamar yuk,biar abang kerokin ..

Aka : hayuuu' yaank ^^ *masuk kamar pembokat saga*

Ryo : ahhh haruznya gw ama achi ni mlm . sial !

Hitsugi : telpon yomi ahh ~ *piip piip piip*

Ryo : ehh ! ngpn lo telpon badut sarap ?!

Hitsugi : adaaa dehh ^^ .moshimosh,yomi sayang!bla..bla,bla,,

Ryo : *bengong*

Hitsugi : okee.. eike tunggu yaa .. muah . ~pip. *tutup telpon* aha ahaa ahaa

Ryo : ehh lu..lu..lu.. ada hubungan apa ama yomi ??

Hitsugi : dy pacar eike tauuk !

Ryo : haaaaaaaaaaaaaaaaahh ??!

Hitsugi : ahahahahaha XDD

-saga kluar dr kamar bsama achi yg uda sadar-
@01.01.09 / 00.37pm
Saga : ahaaa legaaa ^0^ hepinuyear minna !!

Ryo : *lari" ndeketin achi* achi, qm gpp kn syg ?

Achi : iya gpp ryo..

Ryo : heh banci, abiz ngpn aja td ama cewe gw ??

Saga : biasaa .. ^^

Ryo : *pingsan*

-yomi datang-
@01.01.09 / 01.11pm
Yomi : darliiiiiiiiiiiiing .. akimashite omedetou ! *lari" ke arah hitsugi*

Hitsugi : ya saaayaaang .. *kissu* lama amat si dirimu dateng . kanjen nihh ..

Yomi : gomenn darliiing ^^ td ada anag" kecil gtu yg maksa gw atraksi bugil dijalan. sarapp . kecil" otaknya mesum.

Saga : Lah? ko loe mau" aja ?!

Yomi : abizz dibayar c ^^ hehe.

Saga : BOOSSEETT !!

Yomi : eh, np ni anag pingsan ? *tunjuk2 ryo*

Hitsugi : gtw yank, aneh ~ smw orang disini anehh, krjaannya pingsan muluk =='

-aka&pon keluar dr kamar-
@01.01.09 / 02.52pm
Pon : yang, td punggung qm merah bgt loh ! skg gmn yang ?

Aka : uda mendingaann ^^ sankyuu yaa .. *kissu pon*

Pon : ugghhh.. errrghh.. *gabisa nglepas kissu nya aka*

Aka : ummmhh!! uummh!! *paniK*

Achi : huweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee. mulutnya aka nyangkut noh di gigi nya pon ! XDDD

Saga : wahh !! iyaa XDD

Hitsugi : ambil tang, cepat !!!

Yomi : nih gw ada ., td abiz wa pake buat nyabutin bulu babi .. hehehe *yomi yg aneh*

Saga : ahh udah gpp sini! tnang pon,aka , supersaga siap membantu kalian XDD hohohoho

Achi : weeee buruan yaaang, kessian noh mreka !

Saga : iyee iyee .. hupp . *obok" mulut pon*
*CLETAKK !!*
Achi : waaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ~

Hitsugi : wiiiiiiiiiiiiihhhhh ~

Yomi : wuuuuuuuuuuuuuuuhhhh ~

Saga : beress !

Aka : huff huff huff ~ *elus2 dada*

Pon : huwaaaaaaaa gigi q yaaang ..! T.T

Aka : ehhh qm ompoong yaaank!

Pon : huwaaaa mana gigi q ??!!

Achi : klo gasala td wa liat ..hm, kayanya lompat ke mulut ryoo, pon !!

Pon : *obok" mulut ryo* wahhh ga ada T.T kayanya ketelen dehh .

Yomi : emang ngpn sih pake dicari lg ~ kn bs bikin yg palsu .

Pon : itu kn bs ditanem lg !!

Saga : heeehh ? O.o ilmu drmn ndul ? mn bs tumbuh lg ??

Pon : BISAAAA !! gw udah biasa ! T.T

Achi,saga,yomi,hitsugi : hooooooooooooooooooohhhhhhh X0

-pencarian gigi pon masi berlanjut rumit, uda mana si ryo tepar g bangun2-
@01.01.09 / 03.20pm
Aka : yank, ryo nya musti bangun nih !!

Pon : iya lhaaa, tp gw ogah klo musti kisu dy..

Achi : gw apalgi! coekh cuih najong !

Saga : wah achui syg, jgn ampe dikao berkisu ria sama untuh org aneh

Hitsugi : gw juga gk mao .. *pdhl dalam hati: MAU*

Yomi : -______________-''

Aka,pon,achi,saga,hitsugi : *lirik2yomi*

Yomi : masa guaaaaaaaaa ????

Hitsugi : kamu aja yank!

Yomi : aih ? ko tega siih.

Aka : lo kan flexible yom! udah cepet, kesian lakik gw uda ompong, dingin noh gusinya..

Achi : lo jg si ka, nyipok si pon ampe gitu benerrr, liat nih gw ma sagaaa~~~ *achi lgsung nyamber saga dgn kecepatan 0,00089 Hz*

Aka,pon : gw sumpain lo nyangkut juga ! AMIN !

Achi : ho, a iha epahh (baca:lho, gk bisa lepas)

Saga : owooong ! (baca:tolong)

Yomi : korban lagi !

Hitsugi : yank,kita kisuannya ntar ae ya, ni ada karma nyipok nyangkut soalnyaa~

Yomi : okeh!

Pon : gila jg saga, keknya gigi dia aman ko isa nyangkut yaa ?

Aka : yg nyangkut achi kali?

Achi : hepeeett howongin ! (baca:cepet tolongin)

Aka : duh, ya gmn achi, klo kita tarik pake tang, ntar achi mau gigi achi mental masuk perut ryo?

Achi : *geleng2*

Pon : aduh gusi gw dingin !

Aka : sini tak angetin *kisu bentar doang, uda troma ntar nyangkut*

Hitsugi : key, skrg gw cari kunci inggris aja dah

Saga : wah abhaa ? (baca:buat apa)

Yomi : buat nyopotin bbir lo di gigi achi!

Aka : *komat kamit brdoa*

Pon : yank, kita urusin si ryo aja, ntar nasib achi ma saga biar mereka yg nentuin ..

-aka ma pon bingung gmn caranya biar ryo bangun, smentara achi ma saga sibuk keasikan plus kebingungan-
@01.01.09 / 04.01pm
Aka : yank, kita musti bangunin dy nih!

Pon : caranya ?

Aka : hmm .. tunggu..
aka lari ke dapur, dia inget klo abis belanja ma achi buat bekel ank arisu ntar tgl 3 januari, yakni PETE ma JENGKOLZX!

Pon : yank, mau ngapain pake pete ma jengkol kesayangan aq ma saga?

Aka : ryo kan anti beginian yank, aku mau buat jus enak ala akari biar dia bangun !

Pon : yah, ntar aku bekel di sono gmn ?

Aka : ntar aku ma achi belanja lagi sah amat, dasar jengkol and pete lovers !!

Yomi : gw blg juga ape pon, lo mnding pasang gigi palsu ae..

Pon :NGGAK! ntuh gigi besejarah, mahal! uda kena kisu aka, adu gigi ma aka, digigit aka, uda gk perawan tuh gigi ma si aka !

Aka : pssstt ! HIMITSU !

Yomi : mao juga ma hitsu cayaaaaaaaaaaaaaanngg~~ *grepe hitsu yg lagi nyare kunci inggris*

-achi ma saga masih keasikan plus kebingungan-
Aka : oke!gw jus dulu nih.

-bau pete dn jengkol merasuki tubuh *alah*-
Pon : buset sedep bener nih bau ~

Aka : buka mulutnya !!!!

Pon : ok *pon ngebuka mulut ryo* buset, uda bau juga nih mulut !

Aka : ok, siap? *aka masuki jus sehat ala gus mus, lho? jus sehat pembangkit MUNTAH !

Ryo : bah NUAJEESSSSSSSSSSSSS !!! hoeeeeeeeeexxxxx cuuiikhhh hueeeeekk~~ *bangun tiba2*

Pon : NTUH GIGI GUWEE !!

Aka : tuh kan manjur..

Ryo : apaan nih, astaga, bau bgt ! suweerr !!

Aka : diem ae lo !

Aka,pon,ryo,yomi,hitsugi : KASUS BERIKUTNYA ! ACHIXSAGA!

Hitsugi : ahh ! ketemu nih kungris nya !! hahaha.

Achi : ooaah ooaahh ! a aa'u ii a uus uha ek on ! (baca:wa gmw gi" wa putus jg kek pon!)

Yomi : yeeee teruz mwnya gmn ?? =='

Saga : anggi mev orrusier! (baca:pggl mev corbuzier!)

Hitsugi : eh buat apa mggl enemy gw? *saingan piercing critanya XD*

Yomi : dy kn bs sulap bibeh ! kmrn yg nolongi gw paz stikdrumnya ruka nyangkut di idung gw kn meev jg.

Aka : okeh"! *ngeluarin hp* ~piip piip piip~ moshimosh, meev?

-miyavi dtg-
@01.01.09 / 04.51pm
Mev : spaadaaaaa ~ mna nih korbannya?

Aka,pon,ryo,hitsugi,yomi : NIHH ! *nunjuk sagaxachi*

Mev : ahahahahaha hahaha hahaha XDD

Saga : eek aain o eawa ! eet oongin ! (baca:wekk ngpn lo ktawa!cepet tolongin!)

Mev : iyee iyee, bacot lu~ ehm ehm~ siap y.. simsualabuimmabrokedrebroot !
~criiiiiiiiiiiiiiiiing~
Saga : auhh selamett XD

Achi : waaakz! jigong ayank nyangkut digigi wa neh. hiyaaiiy! hoorrgh hooorgh. *lgsg kumur" pake lasterin*

Saga : ehehe, muv ya yank ^^ ..eiyaaa sankyuu y mev XDD *kissu miyavi*

Mev : *pusing*

Achi : SAKAMOTOO !!

Saga : eh iya yank gomen ^^ ga sngaja.. uda kbiasaan panserpis c XDD wehehe. *peluk achi*

Achi : huh!

Mev : well, tgs wa uda slese, plg dulu yeee ~ klo ada yg nyangkut lg blg aj ke wa . ahahahaha .

Aka : haiihh ! tw gtu pggl mev nya drtd aja! gabakal ompong critanya ayang pon klo ada mev X{

Pon : huwaaaa iyaa T.T menyesal~ qm sih yom!!

Yomi : loh ko gue??

Ryo : *mandangin meev* ~ni cowo ganteng jg yaa~

Mev : jaa minna !

Ryo : eh tunggu .. mev! *tarik tgn mev*

Mev : nande..?
~ssrriiiinnng .. lup@the1st sight~
Ryo : buru" yaa ? tmeni gw doong ^^

Mev : ahh..gada siih..yoda gw nemeni elu deh..

Aka : banzaii! skg ryo punya pasangan XDD

Pon : jd paz deh! XDD

Achi : huh! *rada ga reila*

Yomi : mari indahoy ama pasangan qt masing" !

Aka,pon,achi,saga,hitsugi,ryo,mev : OSH !!

-paz lg asik" indahoy-
@01.01.09 / 05.31pm
TINGTONG TINGTONG!!

Hitsugi : eh ada tamu tuh!

Saga : *rangkul" achi* ahh ganggu aja! bukain sno gi!

Hitsugi : ko eike?! huh, ryo! lo aja gin! tukang pizza kalik tuh.

Ryo : ahaaa ! tukang pizza?? XDD *lgsg smgt45 bukain pintu*

Someone : sumimasen

Ryo : ~yah bkn tkg pizza~ yaa? cari sp?

Someone : akarinya ada?

Ryo : hee? bentar. akaaaaaa ada yg nyariin lo!

Aka : sapaa? *kearah pintu* EHH! IAN??! ~mampuss dah gw~

Iankeseleo : iya akaa~ gw nyariin lo kmn", akhirnya ktemu jg XDD gmn kbr lo?

Aka : HUWEEEEE!! jgn ganggu gw lg! ryoooo! TUTUP PINTUNYA!!

Ryo : heee?? i..iya iya!*BRAAAAAKKK*Iankeseleo : WADOOWWW!!

Pon : sp yank?

Aka : org gila.

Pon : hee? sp ryo?

Aka : g ptg ah!

Ryo : uhm..it td katanya namanya ian O.o

Pon : hahh !! qm slingkuh yank??

Aka : ngga!! dy it pens aq, sknya ngejar" aq, aq kn gasuka yaaank!! T.T huhuhuhu. *nangis didada pon*

Pon : ohh pens km.. iya dh aq ngrtii yank~ aq pcaya.. qm kn maniss,jd byk yg ngepens ^^ *kissu pipi aka*

Mev : lanjooooooooooddd!! sni ryo sayang XDD *psg muka mesum*

Aka,pon,achi,saga,hitsugi,yomi : nyooooooooooo !!

-diluar-
@01.01.09 / 06.23pm
Iankeseleo : doohh kamprett! tgn gw sakit =='

Dodikanjen : koraan koraan! koraan koraan! *liat ian* eh ngpn tu org keren ndeprok di dpn pintu? O.o *datengin ian*

Iankeseleo : huhuhu huhuhhu huhuhu.

Dodikanjen : knp mas ?

Iankeseleo : tangan eike T.T

Dodikanjen : ohh kejepit ya maz,, ni saia punya obatnya ^^ *ngasi balsem ototgeliga*

Iankeseleo : smbrgn!! itu bukan buat luka bodoh!

Dodikanjen : ehh salah ngmbil ^^ *ngasi betadine*

Iankeseleo : nahh inii .. *berbinar"* makasi yaa.. mas ganteng.. *maenmata*

Dodikanjen : ehh?? nngg..iya makasi jg ya mas tampan.. *blushing*

Iankeseleo : nnt mlm ada acara ga?

Dodikanjen : nngg..gada maz

Iankeseleo : dinner bareng yuu ^^

Dodikanjen : ehhhh?? bneran maz?? ngg..ngg..oke^^ *tmbh blushing*

Iankeseleo : sipp! gw tunggu yaa, ganteng ^.~

-finally, smw berakhir dg bahagia-
.OWARI.

3 comments:

Unknown said...

uwehehheee ^^
akhirnya selese juja yaa akaaaaa XDDD

れいたクルド said...

hooi. thanks udah bersedia ngasih komen ke blog gw yg sepi ini XDD

*eh gilee! blog gw yg gada apa2nya dikomen-in ama jeppuners lhoo! apuaaaaa??!*

maap lebay. lo anak mana?
punya msn gak??
suer gaya lo asik abis men!!
UVER emang teope deeh 8D

れいたクルド said...

wogeee! kita ngepreen! hahaha XDD

iya, gue juga suka uvernya baru..
pertamanaya dari denger D-Tecnolife..
terus tau2 kakak gw ketangkep basah bawa album BUGRIGHT.. terus jadi deh gw UVERholic..

iya! SHAMROCK tuh mantep banget! apalagi pas rap verse-nya, gue gatau suaranya TAKUYA-kun diapain, bisa kayak gitu!!

nadanya juda cheerful banget, jadi gak bosen dengerin berulang2!
*promosi abis*

wah, jangan berguru ama saya, saya sesat mbak 8DDD
gw baca postingan lo ngakak tauk, walopun gatau itu siapa2 aja yg namanya dipampang...

wogeee, ntar gw add deh! sep sep!