Wednesday, January 14, 2009

salting bodoh >.<'

bakaaa~~~!!
asli ..
memalukan bgt ..

kejadian ini lebi tepatnya terjadi hari selasa maren, pas siang. gw ma anak ipa 1 lagi ada di ruang matematika 1. dsitu karna waktunya istirahat gw ma temen2 gw pada siap2 buat makan. kebetulan gw dapet kursi yg deket jendela, jadi gw berdiri lah deket situ ..

ok ! siap makan ! tapi .. hana pengen ngapain duluuu gitu, jadi kita semua pada mau keluar. tp ramee~ gw berdiri dulu nunggu yg laen jalan ..

tiba2 wenni bilang .. "CUT ! IJO !! ".
[ maaf demi kenyamanan anda selama perjalanan, kita anggap saja cowok itu bernama IJO ]
"hee~?? "
gw pun spontan langsung nengok ke luar kelas.
dan the baka session is *najis* ..

saya menoleh .. dan KITA ADU MATA ! ALIAS! DIA LIAT GW, GW LIAT DIA ! MATA ADU MATA !! gila gak sih ..

dan ! SAYA PUN SALTING !
gw malah langsung nabok wenni .. gk jelas, megang2 pala, garuk2 pala, muter2 gk jelas, nyelip2 ksana kemari .. dan info dari wenni ijo terus ngeliatin gw SALTING !

MAMPOOOSSH KAOOO KARINAA !!!
EMANG ENAAAAKK !!

lagi salting yg cakepan dikit kek !! ini malah kaya org goblok, yg malah2 muter2 kelas, malah garuk2 pala, malah nyelip sana sini, malah malah yg laeen~ gw jadi takut kalo ketemu dy lagi.. huh tp hari ini dy gk masuk !

bagus lha~

muka gw biar masi ada urat malunya dikit ..

6 comments:

ZARA said...

ciee karina..
siapa lagi ne??

karin said...

hhaa .. malu ah zar ^^

Anonymous said...

jadi pen liat aka salting XD

baru ketemu ijo~
gimana klw ketemu pon pon???

karin said...

huaaaaaahh !! jgn om ! saltingnya jelek bgt !!
adooohhhh ..

klo ketemu pon ???
GAK BAKAL KAYA GITU ^^

oiya .. zarr .. om !!
hari ini aka berpapasan lagi ..

idih .. saya maluuuuuuuu~~

Anonymous said...

ntar klw ketemu oom, salting juga lagi...

^^a

karin said...

idiih~
ngapain juga salting ngeliat om !
hhhaa XDDD