Monday, January 26, 2009

^o^ BRING ALICE NINE TO INDONESIA ^o^

Gak ada yang gak mungkin di dunia ini. Salah satunya BRING ALICE NINE TO INDONESIA. Asal punya keinginan sama punya niat, dan gak cuman berpangku tangan nunggu mereka nongol di Indonesia, tapi kita butuh sebuah pergerakan, ya salah satunya dengan membentuk BATI ini.





Cara untuk berpartisipasi dalam BATI ini mudah banget, cukup kalian kirim e-mail ke bring.alicenine@gmail.com atau buka BATI ! Kalian kirimin biodata (cantumin cybername, nama asli, gender, usia, pekerjaan) dan ide ide kalian semua. Kemampuan kami terbatas dan kami bener bener butuh bantuan teman teman sekalian. Kalian juga bisa berkomunikasi dengan salah satu dari kami untuk mendiskusikan project kita ini, juga mengakrabkan diri karna kita adalah FANS OF ALICE NINE.

Siapa tau dengan adanya project ini, mata PSC terbuka dan gak hanya membawa alice nine ke Indonesia tapi juga memboyong Miyavi (yg uda ada persiapan dari fans2 mereka dari indonesia), The GazettE, Kra, Kaggra, Screw, dan SuG. Jadi bagi kalian yang mencintai band binaan PSC kalian juga bisa join sama kita, dampaknya banyak banget lho, gak hanya nguntungin kita para fans alice nine, ya kan ?


Kita berusaha mengumpulkan 1500 sign dari teman2 semua. Yah, targetnya sih sampai akhir 2009 aja, tapi kalo bisa mencapai 1500 sebelum desember 2009 itu malah lebih baik.

Semoga aja 2010 mereka bisa ke Indonesia ! OOSHH !! XDD *tp saia lagi siap mu UAN -.-*
Sekian dari kami .. Sebarin yaaaaaaa~~~~ PLIS BGT T^T
Onegai~
Doumo Minna~ XDD


-BATI

4 comments:

Bring Alice Nine to INA said...

aka!!!!!

ayyyuuukk~~ qta bikin movie arisu-nyahh..

^yara^

Anonymous said...

aduh...
tapinya kasian mereka klw kesini...

ZARA said...

kasian knapahh????

Bring Alice Nine to INA said...

Ayoooo!!!
Gw suka banner yg baru!
simple tapi enak diliat
Gimana? tuh iklannya dah jadi...^^