Sunday, January 18, 2009

minna~~ kasi saraan doong TT___TT

binguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunng ~ !

hxxx ..
hmmm, bgini ceritanya ..
gw cuma mau tanya pendapat teman2 semua, plis bgt buat ngasi pendapat kalian ..

andaikan .. lo semua lagi suka dengan seseorang, yah anggaplah si A, dia deket sama lo, dan seumuran sama lo. trus, yah emang A itu sedikit famous yaa, pintar bla bla blaaa *terlalu byk sisi positifnya*. nah, lo juga punya temen, yg usianya lebih muda dari lo semua, mmmm, anggaplah 3 taun. udah deket sama lo. kita kasi nama dy B .. dan karna deket sama lo si B jadi kenal sama A ..

B sama A udah kenal, tp ttp aja A lebih deket ama lo, sampe suatu saat .. B putus sama pacarnya, trus berusaha ngedeketin A. B g tau klo lo suka sama A. setelah diselidiki, ternyata emang bener B suka sama A dan lagi berusaha ngedeketin A. B tanya2 macem2 ke lo semua ttg A ..

pertanyaan gw :

"APA YG BAKAL LO KERJAIN ????? "

mengalahkah ?? karna B adalah temen lo ..
ato diem2 aja gitu dari B ttg A ..

GMN ??

GMN ??

GMN ??

plisss .. kasi saran apapun saranya ..

onegai ^^

7 comments:

ZARA said...

A gk bkal mau ma B Karr,tnang aja.
yakin gw gak bakal mah.
YAKIN!!

lagi..saran gw trlalu pjg klo dtulis dsini,hehe.

ZARA said...

AKSI DIAM karr!!
biarkan cinta lo ke A hanya mnjadi rhasia hati lo dan Tuhan.

dan tntu saja yg baca postingan ini.wlau mgkn gk tau B syp.
*gw tau!!*

karin said...

ah lo !
hidup byk pilihan yaaa ..
gw ampe kelimpungan !

Tiara Arait.. said...

wuh, tumben blog nya ngga ttg jepang!! hoho..

klo gw jdi lo kar..
well, gw ga ngasih infotmasi2 penting ttg A ke si B..

jiah, si B terlalu muda kar..
kyaknya si A ngga bkalan suka deh ma si B..
perbandingan umurnya terlalu jauh!!
hohoho..

SEMANGAT KAR..
JGN AMPE LO KDULUAN MA SI B!!
hehehe, gud luck :D

Anonymous said...

klw oom sih
bilang baik baik klw oom udah naksir sama A sebelum B memutuskan untuk ndeketin A. terus oom mo ngajak dia saingan, untuk ngedapetin si A. tapi, sebelumnya kita harus janjian dulu, siapapun yang menang, kita tetep sahabat.

halah
au dah -__-

chazzu ~ T.O.R.A ~ said...

akaaaaa ^^

eh ehh .. kalo cha jadi aka mahh .. cha bakal ngasi inpo ke B .. tapih yang biasa2 ajah !!

kalo inpo2 penting seh .. ogah ! si B ntuh rival aka soo .. cari ndri2 donkk !!

dulu2an dapet !! hahahaaa
chayoo akaa ! gud luck yea :)

karin said...

tiara : tp ra .. cinta mah gk liat umur !! hhee .. byk ko postingan gw yg g jpg mulu ^^

oom : GILAK OM ! GOROK AJA LEHER KUH !!

cha : iya rival .. tp .. gmn yaa~~

hxxxx TT_________TT