Monday, March 30, 2009

ada goshiiippp neeh~~

wooy tau ndak permisa !!
MEEV .. katanya udah NIKAH !!!



tau sama syapeee ??
SAMA MELODY PENYANYI JPOP !!!
trus katanyeeeee .. merekaaa .. MARRIED BY ACCIDENT !!!
huwayolooooooooo XDDDDDDDDD
menangislah kao wahai para fansnnya meev~~


di atas ini adalah foto si melody *kawaii~~

tapi dari pernikahan 'secara diam2nya' meev ini, gw jadi menyimpulkan sesuatu ..

berarti selama ini gw salah, meev itu gak yaoi~ buktinya dy bisa 'menghamili' wanita, berarti masih normal kan ..

ya, begitulah gosipnya ..


gosip ini saya dpt dari blognya si kembar kawaii kireii, jadi mau lebih jelas klik aja nama mereka tuh~

4 comments:

Anonymous said...

eehh

ternyata miya msh suka cew yah XDD

Anonymous said...

cantik amat tuh cewe,,, harusnya ma gua aja jgn ma si meev,, wkwkwk

Falaqie Zaky said...

ternyata Miyavi adalah cowok sejati yaaah walau cara nunjukinnya salah sih...^^
klo ini berita beneran bukan cuma gosip gw doain supaya langgeng dah...

ntar gw ma tora juga nyusul...hehehehe b'canda^^

Pelangi (アンギ) said...

eeeeeehhh?? cwe nya gak kalah amazing dari miyavi euy!!!
ya ampuun.. seperti apakah baby didalamnya??

bidadari apa... cwo super bishonen?? aaauuuu!!!! gak sabar ngeliatnya!! jaga baik baik kandungan mu melody san!!