Thursday, March 05, 2009

telur dadar buatanku . . kata papa enaaaak~

jadi hari selasa kemarin itu aku libur hari ini juga coz kelas 3 lagi pada TO
berhubung gw libur, drumah pmbantu lagi g ada jd mau g mau gw musti nyiapin makan ndiri~

udah bbrapa hari tiap g ada mama, aka sarapan pagi mie muluu~
bisa2 otak aka ntar jadi kaya mie makin oon !

nah, papa juga selasa kemarin sakit lagi . . ntah asmanya yg kambuh atau alerginya yg jelas dy g kerja, tiduran dkamar trus . .

pas jam 9-an . . aka laperrr~ pen masak mie . . tp takut bodoh . .
yasudah . . aka akhirnya berusaha untuk masak TELUUURR \^o^/

tp bingung nih telur di apain . .
klo di ceplok , minyaknya sereeem . . klo di dadar . . hyealhaaa~ kelamaaan . . bisa aja nggak saia ngebalik telur, ada juga tuh telur ancur jadi orak arik . .

" pa mau telut diapain ? "
" dadar aja ya nak . tp masak di teflon, biar g sah pake minyak "

he ?
di teflon pan susah bung ! hoalhaaaaaaaaa~~~~

ok . .
aka ambil satu buah telur . . sebelumnya baca bismillah dulu biar tuh telur gak muncrat pas di pecahin . . eh . . mantaaabb~~~ gak berantakaaaann. .

lanjut . . ngdupin kompor adalah salah satu point mengapa saia tidak mau dan malas masak . . tuh kompor gas udah lama butut, jadi ngidupinya musti pake korek api dlu . .

4 batang mati trus . . sensi kali yaa . . baru yg kelima mau nyala . .

setelah itu, baru aka kuocooook telurnya . . pake gareem sama mericaaa~~ yatta !!! pasti enjaaaannggg~~!

yah, setelah telurnya nyampe di teflon . . saya jadi bingung . . gmn cara ngebalikin telurnya . . udah telurnya tipis, teflonnya licin, spatulany anyeeehh, tp kara aka ini emang pinter gimanaaaa gituh, maka saya buat jadi dadar gulung !

" paaaa . . aku buat dadar gulung yaaaaaa~~~ "
" ok "

yup . . gk pake bolak balik sana sini aku lipetnya aje deh tuh dadarnya . . lha~ malah sobek !!!! kutil tuh telur !
tp yasudah lhaaa . . saya terus berusaha . .

gak lama, dadar glungnya jadi . . terus papa makan dan bilang . .
" enak . . "

oooooooooooooooooohhh~~~~~~
nyamahanamamaaaaaaaa~~~~~~~~~~ XDDDDD

saya melayaaaaaaaanngg~~~ ooh papa ... muaaahh~~~~~ tengkyuuuuuu !

emang aka paling jago maenan ama telur . .

pas makan siang ..
papa bilang. .
" papa mau telur kaya tadi pagi yaaa . . "

osyit !
ok !
gw akan berusaha meningkatkan skill dalam memasak telur . .
terbukti babe saya sukak sama telur dadar gulung buatan saya !

karna berhasil dan makan siang papa mita lagi . maka aka bereksprerimen buat bikin telur orak arik . .
ternyata lbih enak buat telur orak arik . . karna tidak kita ancurin aja sh telurnya !!

pokoknya aka seneeeng bgt deeehh~
aka uda bisa berkesperimen dalam telur . .

liat ajah !
pasti aka bakal bisa masak suatu saat nanti !!
hyahahaha XDD

shin sher yara dan riru . . ntar pas ultah aka . . kita makan telur aja yaaaa sehariaaann~~~
aka buatin . . aka masakin . . kan pada blum pernah makan masakan akaaaa ^^

shin ntar pas kita tinggal bareng. . tenang ajaaa . . aka uda bisa buat telur dadar gulung . . dan telur telur laiinyaa~~~~ ! ! ! ! !

1 comment:

Anonymous said...

makan telur seharian...

ntar bisulan loh~~

-__-