Wednesday, March 11, 2009

sampai pukul 9.10 am

kejutan pertama hari ini adalah . .

taraaaaaaa~~~~~~
DISTRESS AND COMA lama beeth donlot .avi nyaaaahh -_-'
aduh .
uda g sabar ..
tapi terpaksa saya liat aja deh yg dari utube ..
walopun kecil, hasilnya adalah . .

KOK SAYA KESEMSEM YA LIAT AOI ? hwoo~

ancol !
aoi ganteng bgt !
parah !
gawat !

*kanooon, gomennyah~ asli dah aoi nya keren mampoooosssh*

gak cuman aoi yg keren, papa uruha, kai, reita .. kereeeeeen gilak !!
tapi entah kenapa liat ruki emang saya gk doyan !

gitar di distress and coma mantaabb~ ampe nganga gw ! seriuuss !
aoi nyah ganteeengg *unyuuuuu @_@*

kanoon~mpoonn~maaf kan aka yaah~salahkan saja aoi yg makin ganteng ^3^

selain distress and coma yg mengejutkan .. saya akhirnya dpt lyric calm envy english version ..
beh~nusuk !
keren parah !
aduuuh~
gajet !
i lope you muah muah muah~

tapi sayangnya knp nih lagu asik begini gk ada PV nya yaaaa ?
sama aja kaya kousai yg uda mendayu bikin mata bengkak tapi gk ada PV nya
padahal kan klo ada PV nya bisa makin maknyos tuh~

huh !

dan saya dikejutkan kembali oleeehh ..
D !
oooooooooww .. om asagi !!!
kereeeeeeeenn !!

baru aja saya donlot PV nya nyang Nocturnal ..
aduh ~
PV nya kata saia keren~
walo g begitu suka D .. tp gmn ya~ keren lhaa ..

aduh !
mari donloooooooooooott !!!

haizz .. uda 09.36 am skarang . .

3 comments:

Anonymous said...

D maksud nya band gothic metal yang namanya D itu yah??

om juga suka sih... tp gak suka2 amat~

anisa.amalia said...

aka!! emg ruki dosa apa ke aka ampe aka ga duka liet suamikuh??? *elus ruki* --kirei--

karin said...

om takao --> yup ! asik tuh om !!

kirei --> uhuk ! RUKI TUH JUOOONN~~