Friday, March 27, 2009

setelah meluapkan emosi mengenai si HORMON, saya jadi inget sms sister saya kemarin ..

' jgn gmpg prcy sm co y ' ..

knp dy ngmong kaya gitu, karna sebelumnya, cowoknya bilag klo sister ku adalah cwe terakhirnya, ah trnyata ngemeng doang lu bau !!!! blom ada 2 bulan putus dari sister ku dy udah punya cwek lagi ..

sister ku jadi bfikir, apa cwok itu cuma bisa ngmong aja ??? malah dy ampe nanya ke aku, apa smw cwok itu brengsek ?? *woouuw ^_^?

jadi, timbulah sebuah pertanyaan di hati ku ..

apa bener cwok itu mudah melupakan dan mudah juga bilang sayang ???

hal kaya gini udah terjadi sama sister aku, sahabat ku dan juga aku !
sampe terbesit sebuah pertanyaan - mgkin lbh tepat - kesimpulan seperti di atas .

*gomen ya untuk teman2 pria kuu~ tp ini emg yg ada di pikiran ku

1 comment:

Anonymous said...

emg banyak c cowok ky gitu. tapi cewek yg kayak gitu juga nggak sedikit kok. menurut oom, soal mudah melupakan dan mudah mencintai, itu TERGANTUNG PRIBADI ORG NYA. bukan tergantung gender nya.