Friday, March 13, 2009

MOLOR di kelas

hari ini mulai dari tadarus di kelas sampe pelajaran terakhir yakni keputrian, gw MOLOR !!
parah bgt !!

tadarusan, gw sempet ketiduran, alhasil ketinggalan beberapa ayat,
udah gitu pas kimia mata gw uda kaya kodok, hmmm .. ngantuk pilek pula~

trus abis kimia kita . . BIOLOGI ! biologi ulangan ttg pernafasan, ada juga gw sesek napas gara2 tuh soal susah parah, dan akhirya saya memilih untuk MOLOR .. padahal duduk depan ^^

pelajaran trakir adalah BAHASA INDONESIA, maka saya MOLOR lagi . hebatnyaa~ itu juga duduk depan lhoo~ XDD

keputrian juga MOLOR !
keren !
anak pintaar kau karina !!!

tau kenapa ..

SAYA ABIS BEGADANG

tau buat apa ??

H.I.M.I.T.S.U


gyaaaa XDD senangnyaa ^^

7 comments:

ZARA said...

karr. salam dari abang gw buat abang lo.!^^

Anonymous said...

begadang mikirin oom ya???

XDD

*ngarep bgt*

karin said...

mikirin oom ???!!!
-_______________-''

ZARA said...

kar,qt janjian ktmuan di mimpi aja yukk!!

Falaqie Zaky said...

mang lo aja yang MOLOR sering di skul
gw juga kali!!
BIOLOGI.....pelajaran terpaporit saya, soalnya jam BIOLOGI itu enaknya dipake buat tidur bukannya buat belajar......

aduh....
klo anak muda Indonesia pada kayak kita semua kar.....
kacau aja deh masa depan negri ini nanti....
hahahahahaha

Pelangi (アンギ) said...

apaan ttuuuuuuh himitsu nyaaa.....
eleh eleh...
btw.. pamer nih yg udah bsa nyetir!!
anterin gw dah tiap sore pulang ke bekasi!
hehehehehehe...^^

kangen euy... kapan yak ngobrol2 lagi kar...^^

Pelangi (アンギ) said...

ngomong2 soal molor di kelas...
gw paling dmen ngantuk di pelajaran fisika ma biologi.. geografi juga kadang kadang..
hahahahahahaha!!
tuh pelajaran bener bener udah kayak nina bobo siii....
tinggal merosot di meja, buka kaca mata eeeennn... molor...

tapi saya anak baik kok... kalo udah ada catetan baru ya bangun.. nyatet dulu.. abis itu ya lanjutin bobo nya laaaah!!
hehehehe ^^