Tuesday, March 03, 2009

Bermanfaat atau Dimanfaatin ?!!!

setiap ulang tahun, pasti doanya ga jauh2 dari . .
" semoga bermanfaat bagi nusa dan bangsa, bagi teman2 dan orang tua dan lingkungan ", gitu lha~

pasti bakal bangga bgt sama diri kita, orang tua juga pasti bangga kalo anaknya bermanfaat di kelas dan lingkungan .

tapi . .
apa kita masih perlu bangga dengan diri kita yang ternyata selain bermanfaat, tapi DIMANFAATIN ? !

yah~ mgnkin itu yg aku rasain sekarang . .
sebuah pertemanan yg GAK TULUS dan ada maunya. Gak akan dtg kalo g butuh dan tentunya hanya akan dateng saat butuh. saat susah ke gw, waktu seneng . . "bye karina"!

beberapa orang yg ngedeketin gw karena gw bawa bekel ke sekolah . .
ada juga yang ke gw saat mereka haus, MALES beli minum, LIAT BOTOL MINUM gw dan minta~
nyamperiin gw klo gw bawa pulpen byk

panik nyariin gw kalo pengen curhat . .
buru2 ke gw buat informasi gebetannya
nyari nyari gw klo butuh kertas ulangan . .

klo gw gak bawa bekel, EMANG NYAPA ??
waktu gw puasa ganti, dan w gk bawa botol minum dy bilang, "yah enta gw minumnya gmn donk ???"
pas gw gak bawa tempat pensil, dy gk aka ngehampirin gw

kalo lagi g ada curhatan gw gak di anggep
dsaat gw gk ada info ttg gebetannya, dy langsung blang, " yah~ . . " trus pergi . .
dan . .
klo g ada ulangan, jgn harap dy akan negur gw . .

apa itu yg namanya TEMAN !??

disaat gw laper gak bawa bekel . .
gw lupa bawa air minum . .
saat gw sedih, nangis, patah hati, masalah dmn2, kalut . .
mereka semua dmn ?????

D.I.M.A.N.A. ??

masih perlu bangga kah dgn predikat orang yang bermanfaat .. ?????????

F U C K

5 comments:

Anonymous said...

jangan berharap banyak pada teman, anggap aja teman itu angin lalu. makanya oom hampir nggak pnah ngalamin konflik. krn, oom g pnah berfikir klw mereka org penting. sorry klw comment nya rada sinis, tapi oom hampir g pnah ngerasa bahagia klw punya temen.

apa gunanya temen klw bukan untuk bikin oom nangis dan kesakitan?

karin said...

ya . .
aka jg mikir gitu . .

gpp ko om . .
yg om rasain, sama seperti apa yg aka rasain~

makasih ya om~

Unknown said...

teman y???w jga bingung artina ap??

tapi,ap pun it.i akan terus mendukung u^^

Falaqie Zaky said...

teman itu penting....
ini salah satu faktor yang memberikan warna dlam hidupmu....

karin said...

mikan --> 39 ne~

shin --> sbagian teman ku bgitu .. tp ku harap kamu gk shin ^^