Thursday, March 05, 2009

salah sambung maksa ! malesin ! nyebelin ! ! !

iihh~~
dasar orang nyebeliiinnn !!!!

masa salah sambung malah maksa nanya gw siapaaa !!
klo uda gw bilang salah sambung ya udaaaah salah sambunggggg !!!

g usah nanya gw syapaaa kaaaan !!!
RESE !
nyebelin .
maksa lagi !!

orang nyebelin : hallo . . bisa bcara dengan william ?

aka : william ? salah sambung tuh . .

o : salah sambung ? emang ini syapa ?

a : lha ? yg jelas dsini bukan william

o : lho ? ini kan nomor temen saya . .

a : ini nomor sayaa . . situ salah sambung

o : masa sih ? ini syapa ?

a : yg jelas saya bukan TEMEN SITU !

o : msa sih . .

a : emng nomorya brpaa ?

o : hmm . . tp in william kan ?

a : bukaaaaaaaaaaaaaaannn !!

o : hah ?

a : situ syapa sihhhh ???

o : hanif . . temennya william . . emang ini syapa ?

a : YG JELAS GW BUKAN WILLIAM ! DDDX


tututututuuuuuut~~ gw matiin !

ngeselin bgt sumpah !!! DASAR !!!
udah gw bilang gw bukan william ! ! ! ! orang masih aja ngyeeeeelll~~~ hhuuuuuuhh . . sini biar gw toyor ! dasar !!

udah salah sambung . . maksa nanya gw syaapa . . orang yg aneh !!

4 comments:

ZARA said...

kar..kmrn hri rabu jg gw dtelpon2in mulu. GEDEG! udh salah sambung, ngajak kenalan.

iuuuu..hh

karin said...

norak tauuuuukk !!!

miu12 said...

wiuu .
sabar dhe klo nmu org gtu .
nyblin beth emg .
org wktuu tuu ad org sla smbg yg ud ampe ampir brntm ma nykp .
hho .

Anonymous said...

oom juga pnah begitu~

dia pen kenalan kali~~