Friday, March 06, 2009

aka can*** -_- ueeekkhx

kemaren malem gw ngobrol sama tedol sampe jam 09.30 malem . .
byk pmbicaraan mulai dari cheky sampe pertama kita ketemu di unsada~

ternyata . . .
tedol agak kaget dan shock saat tau gw orang nya seperti ini
karna dulu di mata dy gw adalah sesosok cwek kerudungan yg pendiam pemalu dan pasrah klo di cengin !

alhasil~ itu semua salah ^^
betapa shock n kagetnya dy *kata dy* pas dy tau gw bisa mngalahkan ke narsisan dy~ bangga !!

waktu di unsada . . tezuka itu jutek bgt mukanya, sampe gw agak takut deket dy . .
selama surya sama sher asik beduan ngomongin ramalan . . gw cuma bengong sambil dengerin mereka

ternyata tedol merhatiin saya, kenapa nih bocah diem aja ? *kata tedol lhooo*
dy bilang, kasian sama gw, abis dikacangin ma surya ma sher . . pengen ngajak gw gabung, tp g enak karna belom kenal . .

trus, kita jalan ke kos an nya shuu . . pas jalan, si ban tedooool ini ngelitikin leher gw yg suangat amat sensitif ! dari situlah saya ingat mahluk bernama tezuka ini pernah menganiaya saya !!!!!!

pas jalan pun, gw masih dkacangin sama sher dan surya . . tedol juga tau, makanya gw dikitin . . dan pas nyampe kos an nya shuu pun masih dikacangin !!!

begitu enaknya tedol ngasi keteknya yg lengket dgn keringet abis cozu dan ngasih kutangnya yg basah akan keringet jujaa~ dsitu gw mikir, knp nih org, gw salah apaaa ? gw kira gw kenapaaa gitu .. abis mukanya jutek gila~

nah . . itu lah mengapaaaa . . dan kata tedol . . klo gw gk dikelitikin dy dan gw gk dijijilin ketek dy, gw gk bakal tau dya ~ nyeeeh~ g juga sih tedol . .

kemaren juga . . gw telah dinobatkan menjadi the winner of narsis model ueexx~~~!!!
karna tedol sndiri mengakui saya NARSIS mengalahkannya ^^ ooohh~~

biar adil . . kita adalah model . . tedol tampan *ueeeeekkk* . . aka cantik *astapiruloh . . *

yah~
karna g ada yg bilang gw cantik . . mending gw aja yg bilang gw cantik . . ya gaaaakk~~~

jarang2 gw mengatakan diri gw ini . . can *ueeeeaaakk* - cantt . . *ueeeeekkk* - cantik *mati* !

4 comments:

ZARA said...

gw bru bca komen lo d post mikan yg yes or no.

'dy' syp kar??

eh2, gw taro nama si itu tu, NO jg lhoo..

Cloudz said...

udah kuk, kemaren udah ngirim email ke emailnya BaTI ^^v

iyo suka Nao <33

Anonymous said...

AKA CANTIIIIKK BANGET~~~~~

*langsung koma*


btw, kok aka bisa di kelitikin lehernya? kan pake kerudung ="=

karin said...

wkakaaaaaaaaakk !!
baru tau om aka cant*olan*tik*us* ???