Thursday, March 05, 2009

Kartu Pelajar yg Nggak Banget Asli Sumpah ! ! !

brokokokoobobobobkkookkkk . .
*ngobok2 dompet*

hiiiiiiiiyyy~~
POTO SAPE NIH ??

ternyata . . KTP guah !! alias kartu pelajar yg sangat terlalu menjijikan !!!
secara gw belom 17 thn gituh~

ih, gk bgt asli ! muka kaya bocah ingusan gitu, nyengir setengah2 .. hyalhaaa ..
amit amiiitt ibuuuu .. males bgt liatnya~

mana warna ijo g jelas, ada gmbar burung garuda, ada gambar sekolaan gw .. beughh ..
muka gw asli pen gw cakar2 ndiri .. anyeeeeeeeeeehhh -_-

kata papa, "ko kaya anak TK fotonya " . .
fadel, " ini mah jadi adek gw cocoknya "
rifo, " kakak ko mukanya kayak bocah "
mama, " tp lucu ko "

ARE ? ! ! ! ! ? ! ? ! ! !
g ada ingusnya ko ~~~~~!!! dasar kao fadel adik kuyang anyaaaaaaaarrr~~~ ! ! ! !

ganti topik !
isi dompet gw selaen KTP ada juga piku suami yg selalu saya bawa kemanapun saya pergi . .
tp sekarang lagi majang foto shou~ wkakak XDD
foto lakik ada tuh di dinding kamar, biar puas pas mau tidur . .

truuuss . . ada kartu dscount dunkin donuts . .
ada atm gw . .
ada kartu nama ohayou . . Gonzo . .
piku nak gajet . .
truuus ada ribuan struk belanja mule dari A&W ampe McD ampe indomart ampe carrefour .. nyah~

ada apalagi yaaaa . .

ada . . duit . . woouuuw . . mule dari warna coklat ampe biru ada ^^ asiiikk~ ntar pulang les berarti bisa jajan ma sher ma shin . .

truuuss ada . . foto foto gw . . foto sama fadel, foto sama shin sher astrid yaya . . foto sama k de, foto sama k suska, foto rimba ddeknya riru . . foto pas lulus smp . .

eh nemu tiket pas nonton thomas uber . . nyiaaahh~~
trus tiket pas jxpo . .
tiket nonton The Mummy pas tanggal 10 agustus sama tmen2 gw . .
nonton Kalau Cinta Jangan Cengeng sama papa . . hwahahaha XDDD

UNDERWORLD sama shin sher shon riru tercintah . . .

dan kartu m3 yg uda g ada guna . .

udah ah . .isi dompet gw terlalu berharga . .
alah~

2 comments:

Anonymous said...

XD

kan aka emg bocah ingusan!

lap dulu tuh!
udah meler~

karin said...

aka gak ingusaaaaaaaaann
TT____________________TT