Tuesday, March 03, 2009

adikku yang 'ganteng'

ngeeeekk ngoookkk~~~
adik saya lagi mau UAN SMP nih, jadi butuh doanya yaaa dari teman2 semuaa~~

berhubung dy musti ngisi formulir pendaftaran, jadi butuh foto 3 x 4, 4 lembar. tp karna males foto dy studio, mending sini deh gw yg fotoin~

susaaaaaaahh bgt nih bocah buat langsung foto, psti ada aja ribetnya, mule dari rambut lha, kerah lha, senyum lhaaa~~ weleeehh !!!!

buat 4 lembar aja, gw ampe motoin dy 20 kali . . ampon deh !
belom lagi dy bergaya entah apa . . gw sakit perut ndiri buat motoin dy, dan akhirnya fto nya byk yg goyang !

alhasil . .



wkakaakk XDDD
makin kebawah makin ancooooooooooooorrrr XDDDDDDDDD

ampon ni kakakmu ini deeeeeeeeekkkkk ..
TT_______________TT

5 comments:

Pelangi (アンギ) said...

fadeeeeeeell!!
gak nahan kocaknya!!
hahahahahahhahahahahaha!!
fadel yang gak doyan udang, wortel, timun, kacang ijo, jagung ternyata udah UAN SMP ajah..
doain gw juga dooooong ^^
barengan ma adek lo niiii~

Falaqie Zaky said...

buah...
makin kebawah makin ganteng ((((o___o)
*langsung kabur ke toilet*
hahahaha just kidding nyo'
mo masuk SMA mana dy?

ZARA said...

duh..gak kerasa adekmu ud mau lulusan SMP jg ya kar.

waktu memang brjalan sgt cpat. blm lg klo sprint (apaan c?).

karin said...

riru --> eh gtu2 temen lo tuhhh~~ lo kan bantalnya fadel ngi ^^

shin --> iya emg, 'GANTENG' ya ^^ . . masuk di global mandiri lagi ko

zara --> klo waktu itu sprint, gw uda nenekdnk ! wkwk

Anonymous said...

kok nggak mirip :P