Thursday, March 05, 2009

di dalam lubuk hati

beberapa hari yg lalu .. aka kan sempet nge sms in temen2 semua ttg hari jujur sedunia,
malamnya yasmin a.k.a bee chisa baru bls . .

hampr nangis bacanya,
rasanya banyak bgt hal yg aka sia2in selama ini
selama 6 tahun berteman sama mereka
selama 1 tahun RGW dibina, dan ternyata .. blaamm~~ hancur . .

"Sbenernya gw pengen kta balik lgi kyk dlu . .
Maen2 tiap hri d alfalah,maeeeeeen terus smpe tua~
Gq gk mw kita jd renggang gini.. "

"Gw kngen fto2 gokil kta..
Bukanny dlu kta prnah ngerencanain, tiap ad yg ultah, kta bkin video ucpan dr msing2 ank.. Tp bru smpet pas ultah lo n angi aj~?"

itu tadi sms dari yasmin~

ternyata di lubuk hatiku yg paling dalam .. aka sangat terlalu ingin mengulang masa SMP~
yup ..
main trus ..
walopun mau UAN, aka tetep aja maen benteng sama yg lain~
keliling sekolah di kejar2 rino sama gema . .

aka yg pengen negbebasin faruq karna dy satu klompok !
yg main benteng cweknya cuma yasmin, hikari, riru sama syifa di kelompok lawan !
dklompokku ada aku dan sher ^^
yup !
cweknya cuma segitu, selebihnya cwok !

seru~
di SMA, mana aka temuin temen2 yg mau main benteng !

yg setelah main benteng muka merah2 karna kecapekan .. yg cwek, rok nya pada lusuh, kotor, apalgi aka yg sering jatuh sampe rok robek~
lari2an sampe ngangkat rok !
aka yg teriak sampe rino gk kuat buat ngejar aka lagi . .

mempertahankan benteng disaat faruq, aldri, sher uda jd tawanan, aka sama k putra uda kaya org bego di kepung di benteng berdua sama rino, gema, hkari, syifa, alif . .

aka mau kayak dulu~

dan pastinya . . aka kangen RGW . .
ribbon global warming . .

aka kangen~

yah~ mau gmn lagi . . kita semua jadi berkubu . . trlalu byk rahasia dan saling ngerasa bersaing . . padahal satu geng, satu tim . . kenapa ????! ! ! ! !

seteah tgl 10 agustus 2008 kmaren . . tiap bulan rumah aka sepi . .
gk ada lagi yg teriak gara2 nonton film horor . .
yg rame cozu . .
yg cerita2 ttg skolah . .
kekenyangan makan yakiniku drumah aka . .

tapi, keputusan kita untuk bubar itu gak salah . .
nyatanya . .
hubungan kia sama yg lain emang semakin renggang~

aka gk mau . . hal kaya gini terulang lagi . .

SHIN . .SHER . .YARA . . RIRU. . KITA GAK BOLEH KAYA DULU LAGI . . OK !
BaTI udah mempersatukan kita . .

kita berjuang bersama !

jgn sampe kesalahan kaya dulu terulang lagi . .
YOSH XD

2 comments:

ZARA said...

uehem..yap,gw jg kangen bgt liat lo pda gelo2an maen benteng.

tapi,
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
ad 1 bgian dr post lo ni yg bkin gw ngakak parah,
tau knp kar??

HAHAHA

Pelangi (アンギ) said...

karinaaaa!!!!!
jangan omongin RGW kayak gitu!! jangan bikin gw nangis lagi!!
maaf bru baca blog lo ttg sms yasmin...
gw kangen lo semua!!
gilaaa!!
anak anak gokil nan mantaaap!!
aaaaaahhh~~ gw nangis kaaan!!
gw mau main benteng lagi! gw mau kok jagain benteng lagi berdua sama kak nanang... teriak teriak buat ngasih tau kalo ada lawan..
jatoh jatoh sampe gw kucel..
ditahan gara gara gw gak bisa lari tapi sok sok nyelametin temen.. sampe buka sepatu, dasi, kaos kaki biar penjara jadi panjang.. denger lo teriak kayak bom lagi..
ngeliat kak Faiz lari lari kayak orang gila buat mancing padahal gak ada yang kepancing...
gw mau lagiii!!!
gw kangen masa kelas 7!!
aka......!!!!