Monday, March 30, 2009

pertemuan 'angkat tangan'

mengapa judulnya aneh seperti itu ? begini ceritanya ..

jadi, waktu hari minggu di Margo City tuh ada acara Japan Matsuri. Dan saya janjian sama seorang makhluk yg lain dan tak bukan adalah .. OM TAKAO!

pas baru dtg, saia laporan dulu ke om bilang ke toilet dulu baru ntar ketemu om. terus gk lama, saia sms lagi tp g dbls2 .. uda ampe ubanan saia sms g dbls T_T

karna g dbls juga, akhirnya gw ketemuan dulu sama oji ai .. yah poto2 bentar, terus nyampe lha sms dari om .. yg berkata ..

aka takoyakinya g ada, aka mau apa ?? .

e ?!!
ketemu ae belooom uda nanyain takoyaki dkk !!
sampe akhirnya si om bilang bahwa dy ada di lt.2 , ok capcuuuwwz hikari riruu~~

sampe di lt. 2, aka riru and hikari g ngerti musti nyari dmn lagi .. jadi kita kasih patokan klo kita berdiri depan BATA.

lha, kata si om jg dy dpn BATA, tp ko g ada makhluk laen yaaa ..

awalnya, kita liat ada segerombol cwok sekitar 5 orang yg nyender deket eskalator. gw tuh masi g begitu apal muka om tako, karna baru liat potonya di fs n blog. yg jelas dy itu PUTIH SIPIT GONDRONG !

" kayaknya dy salah satu anak dsitu deh .. " kata hikari nunjuk kerumunan tuh manusia.
" ah masa ? " gw rada g percaya.

tiba2 terbesit ide rada goblok, gmn klo si om gw suruh ANGKAT TANGAN biar gampang liatnya. pas sms delivered, gw hikari riru lngsung pasang mata elang. ok, cari yg angkat tangan.

hikari ngeliatin tuh kerumunan cwok. tapi nyatanya g ada yg angkt tangan. gw nyariin apa tau bngung perut uda keruyukan. tiba2 saja riru berkata ..

" kar,blkg lo ada yg angat tangan tuh ? ". WAOOOWW !! YEAAYYY .. maka saia nengok .. dan ..

.. 1
.. 2
.. 3

*speachless*

sesosok makhluk dengan kemeja putih XTRA GOMBRONG beserta kaus biru di dalamnya, rambut gondrong of coz n mata sipit plus PUTIH !

he ?!!
otomatis sambil cengok n berfikir saya angkat tangan juga biar makhluk itu yakin bahwa saya nyariin orang.
*eh pas sms malem2 dy bilang saia mukanya kea anak ilang .. astapiruloooh*

tetot .. makhluk gombrong itu menghampiri saia ..

jujur ya om .. aka tuh kaget ! bener deh~ yg ada di benak sayaaa adalaahh ..

kenapa dy lebih kawaii dari sayaaaaaaaaaaaaaa ?!!!! T____T

baru ketemu yeeee si om lgsung nanya ..
" aka mau apa ???? takoyaki nya g ada ???? "

aiiizz .. masi ngmongin takoyaki~

hahahaaaa XD trus kita ngbrol g jelas, saya ngenalin om tako ke riru n hikari. dan dgn begitu 'BAIK HATINYA' om tako mencubit kedua pipi sayaaa!! makasih yaaa om *ngepalin tangan*

beberapa kali gw nyubit pipi om ! PARAH ih orang kawaii bgt sumpriit !!!! pipinya itu lhoooooooooooooooooooo .. pen saya potong jadiin marshmellow~ nyamiiee

eh riru ikut2an nyubit pipinya om .. wkakakakak XDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD

yh ngbrol apa saya lupa karna masih takjub dgn dirinya yg xtra KAWAII untuk ukuran cwok berusia 17 tahun~

tapi karna om mau liat band di luar, maka kami berpisah .. dadaaah ommm~~~~

g lama om pergi ..
aka dan riru masih tatap2an ..

riru : tadi cwok y karr ??
me : ee-- begitu . .
riru : karr . .
me : heee . .
riru : ko dy lebih kawai dari kita yaaa . .
me : beneeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrr (///)

pouuffff =3

itulah knp judulnya pertemuan angkat tangan . . hahahaa XDD bodo ah~

oiyaa . . tapi intinya adalah . . om tako tuh . . anaknya asik ~

wkwkwkwk XDDDDDDDD

2 comments:

Anonymous said...

OOM MASIH 16 TAUN!! BLOM 17!!!

aka juga kawai~~~ apa lg waktu ngangkat tangan~~ bener2 kawaii kayak anak ilang~~~~ ^^

karin said...

yah taun ini kan dikao 17 oom~