Friday, March 13, 2009

ternyata orang itu mukanya gk cuma satu, tapi dua ..

di lain sisi dy menjadi orang serpti ini di sisi yg lain dy jadi orang lain lagi~
entah apa maksudnya dan tujuannya apa ..

ada juga orang yang merasa dirinya adalah orang paling cantik or ganteng hebat menawan menarik perhatian dan lain lain~ tapi satu sisi dy itu cuma seneng PUJIAN dari orang lain ..

manusia emang bisa berubah, itu tergantung pribadi masing2 ..
jadi merasa diri paling cantik or ganteng dan merasa diri disukai banyak orang dan lawan jenis sehingga merasa diri diperebutkan dan sehingga merasa diri cantik or ganteng !!

dsaat itu lah muncul rasa ingin pamer kepada orang2 disekitar dengan basa basi yg udah BASI .

pas udah BASI, baru deh sok sok gak ngerasa dan bikin banyak alasan ini itu supaya orang berenti ngasih statement jelek ke dy. bilang lha saya begini jadisaya akhirnya begini klo begini saya musti gimana ..

lain cerita lain soal lain oang lain arti .. gitu kali ya makna nya buat dy !
orang itu bukan boneka yg bisa dimainin, dan orang itu bukan kaset yang bisa di puter trus buat denger pujian dy ke kita ..

orang juga punya perasaan, dan jgn pernah sekali pun mempermainkan perasaan orang lain ! terlalu bodoh klo ada orang yg bilang "gw gak tau klo ternyata gw uda mempermainkan dy" ..

jangan mentang2 diri banyak yg suka sampe akhirnya mainin perasaan orang itu enak, ngerasa dy itu bakal MATI KALO GAK ADA LO !! GAK MUNGKIN !!

orang di dunia jg bukan LO DOANG ! GAK ADA LO JUGA DY GAK BAKAL MATI !!! DY GAK SEBODOH YG LO PIKIRIN !!!

gw emang lebay, gw terlalu lebay untuk menyayagi teman gw sendiri, sahabat gw sendiri ..

dan gw paling gak terima klo ada orang yg berani macem2 sama sahabat atau teman gw sendiri .. sekali pun, yg ngelakuin itu adalah SAHABAT GW SENDIRI !!!

yah~ klo merasa sahabat atau temen pasti tau karakter gw kayak gmn ..

jadi .. SUKA SUKA LO AJA DEH !!!

3 comments:

ZARA said...

SETUJU!!!

emg biar sesuka dia lah kar. ntar jg dy yg bkal tanggung jwab sm smua prkataan dan sikap yg ud dy lakuin.

Anonymous said...

yamakadaripadanya itu...

letakan hatimu se rendah mutiara di laut~~

persetan dgn org laen~~~

Cloudz said...

XDD

tapi klo saga lebih cucok sama tora XDD